Masukkan iklan disini!

ODM UNDIP 2024: Memperluas Batas Menjangkau Kapabilitas

Sumber: Dokumentasi Pribadi


    Orientasi Diponegoro Muda atau ODM merupakan titik awal dari seluruh proses perjalanan menjadi mahasiswa baru di Universitas Diponegoro yang di dalamnya terdapat nilai-nilai dan memberikan banyak pengetahuan baru dalam berbagai aspek. ODM pada tahun 2024 mengusung tema realitas mengenai dimulainya revolusi industri 5.0 di dunia yang bersifat taktis dan dinamis dan erat kaitannya dengan manusia pada penerapannya. Penutupan ODM Undip dilaksanakan pada hari Minggu 18 Agustus 2024 yang dimulai pada pukul 05.30 WIB dan bertempat di Stadion Universitas Diponegoro.

    Acara dimulai dengan mozaik yang diikuti oleh 3.600 mahasiswa baru Universitas Diponegoro dan dilanjutkan penyambutan rektor bersamaan dengan Ketua BEM UNDIP 2024. Setelah acara dibuka oleh MC kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars, serta Himne UNDIP. Acara dilanjutkan dengan pembacaan doa, pengibaran bendera ODM, laporan kegiatan oleh Ketua BEM UNDIP 2024, sambutan oleh Ketua BEM UNDIP 2024, sambutan serta pembukaan acara secara simbolis oleh rektor Universitas Diponegoro, Prof. Dr. Suharnomo. S.E., M.Si. Kemudian acara berikutnya yaitu penampilan neo alpha dance dan parade dari seluruh fakultas yang ada di Universitas Diponegoro, mahasiswa berprestasi Universitas Diponegoro, dan organisasi daerah yang berkembang di Universitas Diponegoro. Selanjutnya yaitu sesi “dipscussion” oleh pembicara, mahakarya dan orasi oleh ketua BEM fakultas.

   Berbagai bintang tamu turut hadir dalam acara penutupan ODM tahun 2024, mulai dari Maudy Ayunda hingga Hivi! yang menjadi bintang tamu utama. Acara penutupan ODM tahun ini berlangsung sangat meriah dan dibuktikan dengan kegembiraan yang dirasakan oleh semua orang yang hadir dalam acara ini. (PHTV 2024)

No comments