Masukkan iklan disini!

September 'S' nya Sedih: Berikut 10 Rekomendasi Lagu untuk Kamu yang Lagi Galau

 

Sumber : Google

Halo sobat PH! Kembali lagi bersama tangga lagu bulan September. Sobat PH pernah merasa galau? Atau saat ini sedang merasakan galau? Ketika merasa galau biasanya orang memilih untuk mendengarkan lagu yang relate dengan kehidupannya. Tidak hanya untuk yang sedang galau atau sedih, lagu galau juga sering didengarkan oleh sebagian orang karena dinilai memiliki lirik yang bermakna dan dapat membawa suasana. Oleh karena itu, lagu galau selalu menduduki tangga lagu teratas baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Pada tangga lagu bulan September ini, kami akan merekomendasikan lagu-lagu galau untuk menemani kalian yang sedang galau ataupun kalian yang ingin mendengarkan lagu galau. Yuk disimak!

 

Satu Bulan – Bernadya

Lagu ‘Satu Bulan’ dirilis pada tahun 2023 oleh Musisi muda yakni Bernadya. Lagu ini menembus dua juta streaming harian di aplikasi musik, Spotify. Lagu milik musisi muda ini menggambarkan seorang perempuan yang terpuruk setelah putus, sedangkan mantan pacarnya merasa baik-baik saja.


Mati-Matian - Mahalini

Lagu 'Mati-matian' yang dibawakan oleh Mahalini dirilis tahun 2024. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang telah berkorban banyak dan mencintai kekasihnya mati-matian tetapi kekasihnya menyia-nyiakan usaha tersebut.

 

Usai – Tiara Andini

Lagu 'Usai' dirilis tahun 2022. Lagu yang dibawakan Tiara Andini ini menceritakan seseorang yang terpuruk karena kehilangan kekasihnya yang harus berakhir karena hubungan yang tidak pasti.

 

Tak Dianggap - Lyodra

Lagu 'Tak Dianggap' dirilis tahun 2023 dan dibawakan oleh Lyodra. Sesuai dengan judul lagu tersebut, lagu ini menceritakan tentang seseorang yang tak dianggap cintanya, tetapi ia memilih untuk bertahan.

 

Sialan - Juicy Luicy feat Adrian Khalif 

Lagu ‘Sialan’ merupakan kolaborasi antara band Juicy Luicy dengan penyanyi Adrian Khalif yang dirilis tahun 2023. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sedang berusaha melupakan mantannya tetapi tetap saja terbayang-bayang kenangan dengan mantan kekasihnya.

 

Backburner - Niki

Lagu ‘Backburner’ merupakan salah satu single dari NIKI yang dirilis pada tahun 2022. Lagu ini menceritakan tentang seorang perempuan yang mencintai seorang pria bahkan ia rela menjadi pelarian ketika pria tersebut sedang kesepian. Namun, pria tersebut tidak menganggap perasaan tersebut.

 

Traitor - Olivia Rodrigo

Lagu ‘Traitor’ merupakan single keempat dari penyanyi dan penulis muda Amerika yakni Olivia Rodrigo. Lagu ini memiliki makna kekesalan dan kemarahan seorang perempuan yang dikhianati oleh kekasihnya dan memilih untuk meninggalkan perempuan tersebut.

 

Easy on Me - Adele

Lagu ‘Easy on Me’ merupakan lagu milik penyanyi dan penulis asal Inggris yakni Adele yang dirilis pada tahun 2021. Lagu ini menceritakan cinta seseorang yang tidak dihargai oleh pasangannya dan berharap ia mengerti dan menghargai perjuangan cinta tersebut.

 

Before You Go - Lewis Capaldi

Lagu yang dinyanyikan oleh Lewis Capaldi ini, dirilis pada tahun 2019. Lagu ini menceritakan tentang rasa penyesalan seorang pria yang tidak berani mengatakan hal yang seharusnya dikatakan untuk memperbaiki dan mempertahankan hubungan dengan pasangannya.

 

Back to December - Taylor Swift

Lagu yang dinyanyikan oleh Taylor Swift ini merupakan bagian dari album Speak Now yang dirilis pada tahun 2010. Sama halnya dengan lagu ‘Before You Go,’ lagu ini juga menceritakan tentang penyesalan. Pada lagu ini diceritakan seseorang yang menyesal telah melakukan kesalahan pada kekasihnya di masa lalu di bulan Desember.


Itulah beberapa lagu-lagu yang dapat diputar untuk menemani perasaan galau dan sedih kalian. Lagu-lagu tersebut dapat kalian dengarkan melalui platform music, seperti YouTube Music dan Spotify. (Naya)

 


No comments