Masukkan iklan disini!

10 Rekomendasi Lagu untuk Kamu yang Lagi Jatuh Cinta


Sumber : Google

Apakah kalian pernah merasakan jatuh cinta? Seseorang yang sedang jatuh cinta tentunya akan merasa berbunga-bunga, bersemangat, senang, dan berdebar-debar apabila dekat dengan orang yang dicintainya. Bahkan, ia rela melakukan perubahan untuk mendapatkan hati pujaannya. Perasaan suka tersebut dapat diungkapkan melalui perkataan secara langsung, puisi, bahkan melalui lagu.

Pada tangga lagu bulan Juli ini, kami akan merekomendasikan lagu-lagu untuk kalian yang sedang merasakan jatuh cinta pada seseorang. Yuk disimak!

 

Gemintang Hatiku – Tiada Andini

Lagu ini menceritakan seorang perempuan yang sedang kasmaran atau jatuh cinta pada seorang pria. Ia merasa gugup saat di dekat pria tersebut dan merasa berada di bawah gemintang yang bersinar.

Kupu-Kupu – Tiara Andini

Lagu ini menceritakan munculnya perasaan berbunga-bunga dan berdebar-debar karena jatuh cinta terhadap seseorang. Selain itu, lagu ini juga menceritakan bahwa adanya janji untuk selalu menjaga cinta mereka.

Terlukis Indah – Rizky Febian & Ziva Magnolya

Lagu ini menceritakan seseorang yang merasakan jatuh cinta untuk pertama kalinya dan hal itu membuatnya merasa senang dan berbunga-bunga, bahkan kisah cinta tersebut menjadi kenyataan untuk saling bersama.

Siapkah Kau ‘tuk Jatuh Cinta Lagi’ – HIVI!

Lagu ini menceritakan seseorang yang ingin kembali merasakan jatuh cinta, tetapi hatinya masih ragu karena ia belum sepenuhnya move on dengan kekasih yang lama.

Mata ke Hati – HIVI!

Lagu ini menceritakan seseorang yang sedang jatuh cinta dan cinta itu tumbuh dari mata langsung turun ke hati.

1000 Tahun Lamanya - Tulus

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang senantiasa menunggu orang yang dicintai untuk menerima cintanya walaupun harus menunggu dengan waktu yang lama.

Tergila-Gila - Tulus

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sedang jatuh cinta sampai tergila-gila.

Dari Mata - Jaz

Lagu ini memiliki arti bahwa tumbuhnya cinta berasal dari mata yakni pada pandangan pertama.

Lenggang Puspita - Afgan

Lagu ini menceritakan tentang wanita yang memiliki pesona yang memikat hati karena memiliki paras yang cantik.

Panah Asmara - Afgan

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sedang kasmaran dan menyatakan cinta kepada orang yang dicintainya.


Itulah beberapa lagu-lagu yang dapat didengarkan dan dinikmati di saat kalian sedang jatuh cinta. Lagu-lagu tersebut dapat kalian dengarkan melalui platform music, seperti YouTube Music dan Spotify. (Naya)


No comments