Masukkan iklan disini!

Pemaparan Program Kerja Calon Wakil Dekan 1 dan 2 FKM Undip

 

Sumber: Instagram @fkm_undip_official


        Telah dilaksanakan pemaparan rancangan program kerja alon Wakil Dekan 1 dan 2 Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Diponegoro pada Senin, 15 Juli 2024 yang bertempat di hall Budioro FKM Universitas Diponegoro. Acara ini dihadiri oleh para civitas akademika FKM Undip, mulai dari dekan FKM Undip, dosen, dan mahasiswa. Terdapat 6 kandidat calon Wakil Dekan 1 dan 2 Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Diponegoro periode 2024-2029 yang terdiri atas posisi Wakil Dekan 1 yang bergerak di bidang Kemahasiswaan terdapat 2 kandidat, yaitu Dr. dr. Sri Winarni, M.Kes. dan Farid Agushybana, S.KM., DEA., Ph.D.. Selain itu, terdapat 4 kandidat Wakil Dekan 2 yang bergerak di bidang Sumber Daya, antara lain Dr. Septo Pawelas Arso, S.KM., MARS , Dr. Dra. Sulistiyani, M.Kes , Dr. Dra. Ayun Sriatmi, M.Kes , dan Dr. Ir. Mursid, M.Si.

        Acara ini diawali dengan pemaparan program kerja yang oleh calon Wakil Dekan I Bidang Kemahasiswaan, Ibu Dr. dr. Sri Winarni, M.Kes, kemudian dilanjutkan dengan pemaparan calon Wakil Dekan I, Bapak Farid Agushybana, S.KM., DEA., Ph.D. Setelah itu, terdapat pemaparan program kerja oleh calon Wakil Dekan II yang bergerak di Bidang Sumber Daya, Dr. Septo Pawelas Arso, S.KM., MARS , Dr. Dra. Sulistiyani, M.Kes , Dr. Dra. Ayun Sriatmi, M.Kes , Dr. Ir. Mursid, M.Si. Setelah pemaparan rancangan program kerja oleh masing-masing kandidat calon Wakil Dekan yang sudah disebutkan sebelumnya, dilangsungkan sesi tanya jawab yang dibuka untuk seluruh peserta yang berada di hall Budioro FKM Undip.

        Berbagai pertanyaan diajukan oleh para peserta baik dosen maupun mahasiswa kepada calon Wakil Dekan 1 dan 2 FKM Undip. Pertanyaan tersebut ditujukan untuk mengkritisi dan memberikan masukan terhadap rancangan program kerja yang telah dipaparkan oleh calon Wakil Dekan 1 dan 2. Berbagai topik dibahas dalam sesi tanya jawab tersebut mulai dari cara bagaimana FKM Undip mendapatkan akreditasi yang unggul di taraf nasional maupun internasional, isu KTR atau Kawasan Tanpa Rokok di FKM Undip, isu mengenai IKU PTNBH dan IKU Renstra, dan sebagainya. Harapan untuk Wakil Dekan 1 maupun 2 yang terpilih kedepannya adalah semoga dapat mengemban amanah dan tanggung jawabnya dengan baik serta dapat membawa FKM Undip menjadi lebih baik lagi. (Pimpinan’2024)

No comments